Sabtu, 26 November 2016

Pelatihan SDM, Pelatihan SDM Terbaik

Pelatihan SDM, Pelatihan SDM Terbaik
Pelatihan-SDM-Pelatihan Terbaik


 Pelatihan dan Pengembangan SDM Perusahaan (Training Terbaik Untuk Karyawan)

Perlu pelatihan SDM perusahaan? Perlu pengembangan SDM perusahaan? Sepanjang 2014-2016, pembahasan training (pelatihan SDM) di Jakarta mencakup pengertian, contoh, jenis, makalah, materi (PDF), metode, teknik, program, proses, perbedaan, manfaat, sasaran, dan tujuan. Ini untuk menghadirkan training terbaik bagi karyawan dalam organisasi. Pelatihan SDM internasional? Bahasan dan tahapannya lebih kompleks lagi.

Menurut para ahli, mengisi pelatihan SDM (in-house training) memerlukan metode alias teknik tersendiri (baru), terutama kalau berbasis kompetensi. Ada pula yang menyebutnya training motivasi karyawan atau training motivasi diri. Biasanya, yang dibahas lebih pada produktivitas kerja, motivasi kerja, etos kerja, dan manajemen yang efektif. Tergantung sasaran dan tujuan. Ini lazimnya bagian dari pertanyaan-pertanyaan terkait visi dan misi perusahaan.

Inilah adalah materi dan program dari Ippho Santosa:
•    Success Protocol: Saatnya Perusahaan Tumbuh Lebih Cepat
•    Teamwork Protocol: Saatnya Tim Tumbuh Lebih Solid
•    7 Keajaiban Rezeki: Saatnya Meraih Berkah Berlimpah
•    Pension Protocol: Masa Persiapan Pensiun (MPP)
•    Marketing with Love: Saatnya Taklukkan Hati Pelanggan
•    Topik-topik sesuai kebutuhan perusahaan

pelatihan-sdm-perusahaan-pelatihan-dan-pengembangan-sdm-7KR

Menjadi trainer atau motivator Indonesia, adalah passion-nya Ippho Santosa, bukan sekadar profesi. Ia berusaha menjadi salah satu trainer terbaik atau motivator terbaik di negeri ini. Bukan saja di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, melainkan juga secara nasional dan internasional. Dengan izin Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, bahkan seminarnya telah menembus belasan negara di empat benua!

Buku-bukunya, karena sangat menginspirasi, akhirnya menjadi viral dan terjual lebih satu juta eksemplar. Saat ini hanya dua trainer nasional yang telah melampaui angka itu, yakni Ippho Santosa dan Ary Ginanjar. Di Tanah Air, yang sering mengundang Ippho Santosa adalah kementerian, kedutaan, dan BUMN. Di antaranya, Telkom, Pertamina, Kimia Farma, Bio Farma, Pegadaian, BNI Syariah, Bank Indonesia, Askrindo, OJK, BPK, dll.

pelatihan-sdm-perusahaan-training-pelatihan-sdm-pengembangan-sdm




Pelatihan SDM, Pelatihan SDM Terbaik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar